Press "Enter" to skip to content

Strakosha Ke Liverpool, Boateng Ke Manchester United?

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares
Strakosha Dikabarkan Segera Merapat Ke Liverpool
Thomas Strakosha Kiper Lazio ke Liverpool?

Liverpool dikabarkan selangkah lebih dekat untuk mendatangkan kiper Thomas Strakosha dari Lazio setelah klub asal ibukota Italia tersebut disinyalir berhasil mendatangkan penjaga gawang Olympiakos, Silvio Proto. Bintang Albania tersebut berhasil menjalani musim yang mengesankan di Serie A dan The Reds sekarang bertekad untuk mencari pengganti Loris Karius setelah penampilannya yang membawa malapetaka di final Liga Champions melawan Real Madrid. Liverpool sendiri telah dikaitkan dengan beberapa penjaga gawang, namun belum ada satupun dari target mereka yang berhasil didapatkan.

Transfer Strakosha diperkirakan akan menelan biaya sekitar 26.4 juta poundsterling, klaim Calciomercato, dengan Lazio yang tampaknya membutuhkan dana segar untuk memperkuat lini mereka yang lain. Lazio sekarang berada di ambang mengumumkan rekrutan penjaga gawang terbaru mereka dari Olympiakos, Silvio Proto, yang merupakan pemain internasional Belgia tetapi memiliki paspor Italia, meskipun sebelumnya mereka sempat dikaitkan dengan Iker Casillas dari Spanyol yang kontraknya di FC Porto telah berakhir.

Sementara itu Rival Liverpool di Liga Primer Inggris, Manchester United, telah diberi lampu hijau untuk mendatangkan pemain tim nasional Jerman yang saat ini merumput di Bayern Munchen, Jerome Boateng, dengan kesepakatan sebesar 52,7 juta poundsterling setelah bek Bayern Munich memilih pindah ke Old Trafford daripada bertahan di ibukota Jerman.

Boateng telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di sepak bola Eropa sejak bergabung dengan Bayern dari Manchester City pada tahun 2011 dan dia telah membuat lebih dari 250 penampilan untuk membantu klub raksasa Jerman memenangkan 6 gelar Bundesliga, 4 piala domestik dan Liga Champions. Boateng juga berhasil membawa Tim Nasional Jerman memenangkan Piala Dunia 4 tahun lalu di Brasil.

Namun, masa depan pemain berusia 29 tahun di Bayern Munchen mulai meragukan karena ia telah dikaitkan dengan beberapa klub jika benar – benar hengkang dari Allianz Arena untuk mencari tantangan baru musim panas ini dan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge baru-baru ini menyatakan bahwa mereka bersedia untuk melepas Boateng jika ada tawaran yang memenuhi keinginan mereka.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *