Press "Enter" to skip to content

Conte Pergi, Chelsea Terancam Ditinggal Banyak Pemain

  • 12
  •  
  •  
  •  
  •  
    12
    Shares

Thibaut Courtois Dikabarkan Akan Meninggalkan Chelsea
Banyak spekulasi yang beredar bahwa Antonio Conte siap untuk keluar dari Chelsea musim panas ini, tetapi akankah beberapa pemain pergi bersamanya? Setelah gagal mencapai Liga Champions musim depan, masa depan Conte dan beberapa bintangnya berada di bawah sorotan tajam. Dengan rumor Thibaut Courtois dan Eden Hazard berpotensi keluar, apakah hanya mereka yang benar-benar memiliki potensi untuk dijual musim panas ini jika klub berpikir bahwa mereka dapat menghasilkan keuntungan karena gagal mengamankan tiket Liga Champions?

Tentu saja tidak. Dan berikut  adalah daftar pemain yang juga mungkin hengkang bersama Conte di bursa transfer musim panas ini.

Thibaut Courtois

Penjaga gawang Belgia telah menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Thibaut Courtois dikabarkan saat ini menarik minat Real Madrid untuk menggantikan Keylor Navas. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Madrid akan berbelanja penjaga gawang setelah musim berakhir dan Courtois masuk daftar buruan mereka dengan Alisson dan David De Gea juga ada di daftar tersebut. Kontrak Courtois dengan the Blues habis pada akhir musim 2018/19, jika tidak ada kesepakatan baru, Courtois bisa keluar musim panas ini.

Gary Cahill

Setelah sempat menjadi kapten tim menggantikan John Terry yang hengkang ke Aston Villa, Gary Cahill saat ini kehilangan tempatnya setelah kalah bersaing dengan Antonio Rudiger di starting line -up dan posisi kapten pun beralih ke lengan Cesar Azpilicueta. Pemain berusia 32 tahun itu memiliki kontrak hingga musim panas 2019 dan itu berarti bahwa jika The Blues menawarkan kontrak baru kepadanya, kontrak tersebut akan berakhir satu tahun lagi.

Marcos Alonso

Setelah penampilannya yang luar biasa dalam dua musim terakhir bersama  the Blues, Marcos Alonso disebut-sebut sebagai calon pemain yang potensial untuk meninggalkan Stamford Bridge, dengan Barcelona adalah calon destinasi berikutnya. Kontrak Alonso akan habis pada 2021, namun itu bukan alasan kuat untuk Alonso bertahan di Chelsea.

David Luiz

Satu lagi yang pemain yang mungkin hengkang dari Stamford Bridge yaitu David Luiz. Pemain asal Brasil  ini mengalami musim yang kurang menyenangkan di Chelsea setelah 2 musim lalu ditransfer dari PSG. Cedera yang sering datang membuat penampilan David Luiz menjadi kurang maksimal dan akhirnya dirinya lebih sering duduk di Bangku cadangan. Arsenal dikabarkan berniat memboyong pemain veteran tersebut untuk memperkuat lini tengahnya.

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas diberi banyak kesempatan untuk turun sebagai starter oleh Antonio Conte musim ini, namun pemain asal Spanyol tersebut tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Selain itu pemain berusia 30 tahun tersebut mempunyai kontrak berakhir pada 2019, jadi keputusan harus diambil pada musim panas ini atau sang pemain bisa pergi secara gratis di akhir musim depan. Peminat mantan pemain Arsenal ini datang dari Liga Italia yaitu AC Milan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *