Press "Enter" to skip to content

PSI Dalam Dilema Caleg Cabul, antara Nafsu Kader dan Anti Poligami

  • 157
  •  
  •  
  •  
  •  
    157
    Shares
Caleg PSI terciduk menyimpan gambar cabul

Ditengah-tengah gencarnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyuarakan keadilan terhadap kaum perempuan, baru-baru ini salah seorang calo legislatifnya tertangkap basah menyimpan sebuah photo cabuldi akun twitternya.

Ketua umum PSI Grace Natalie, seringkali mencuatkan ide-ide pembelaan kaum perempuan beberapa waktu ini. Hal yang ditengarai bertujuan untuk meraih suara wanita Indonesia sebanyak-banyaknya, yang menurut PSI sendiri berada dalam ketidak adilan. Melalui akun twitternya, @PSI_ID berjanji akan tetap akan berjuang melawan ketidakadilan terhadap perempuan, sekalipun tidak lolos ke senayan.

Namun apa yang disampaikan oleh PSI ternyata bertolak belakang dengan aktifitas seorang kader partainya Husin Shihab. Pria kelahiran 26 April 1984 yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI dari PSI untuk daerah pilihan Jatim XI Madura.

Ia tertangkap basah memiliki dan menyimpan (maaf) gambar cabul di akun twitter @HusinShihab miliknya. Gambar tersebut kemudian buru-buru dihapus dan melakukan klarifikasi di akun twitternya.

Baca juga: Caleg PSI yang terciduk menyimpan gambar cabul akhirnya tutup akun!

“Namanya group macam2 membernya. Ada yg usil kirim2 video ke group dan itu tanpa sepengetahuan saya asal capture tanpa melihat isi galeri apa saja yg sdh terdownload dari WAG tsb. Intinya itu bukan disengaja.”

Meski saat ini netizen sangat ramai membicarakan perilaku menyimpang kadernya, namun sejauh ini belum ada tanggapan dari ketua umum PSI, Grace Natalia, terlebih hal ini justru menjadi dilema terhadap perjuangannya menegakkan keadilan untuk kaum wanita, sebab didepan matanya sendiri kaum wanita dilecehkan, dijadikan objek pemuas nafsu oleh anggotanya.

Berikut ini beberapa rekam jejak netizen mengomentari klarifikasi keberadaan gambar cabul di akun caleg PSI tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.