Press "Enter" to skip to content

Prabowo Akan Jemput Rizieq Shihab dengan Pesawat Pribadi

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Prabowo Akan Jemput Rizieq Shihab dengan Pesawat Pribadi

Sebuah pernyataan, tepatnya sebuah janji, disampaikan oleh Capres No.2, Prabowo Subianto dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Mamba’ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada 27/02/2019. Dengan tegas Prabowo berucap, begitu dia memenangkan kontestasi Pilpres 2019, dia akan segera menjemput Habib Rizieq Shihab di tanah suci Mekkah dan membawanya pulang ke tanah air dengan menggunakan pesawat pribadi.

“Saat ijtima kedua saya mengatakan, begitu  saya menang, Habib Rizieq Shihab akan saya ajak kembali. Saya akan mengirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau,” kata Prabowo sambil menyampaikan bahwa alasan dia menjemput Habib Rizieq, karena Ketua FPI (Front Pembela Islam) tersebut telah difitnah dan didzalimi oleh mereka yang tidak suka melihat sepak terjang Rizieq Shihab.

Tidak hanya Habieb Rizieq, Ketua umum Partai Gerindra ini juga berjanji akan membela dan membebaskan tokoh-tokoh masyarakat dan emak-emak yang telah didzalimi oleh pihak-pihak tertentu dengan ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena praktik persekusi.

Baca juga: Sana Bansos Jelang Pemilu Meningkat Tajam..

“Ulama-ulama yang didzalimi, Ulama-ulama yang dipersekusi, akan kita bela dan kita bebaskan. Emak-emak yang dipenjara juga akan kita bela agar bisa bebas,” kata Prabowo.

Terkait dengan kunjungannya ke Ponpes Mamba’ul Ulum, Capres Nomor Urut 2 ini mengaku bukan untuk berkampanye, melainkan meminta doa restu kepada Pengasuh Ponpes yang ada di Bata-bata,  Pamekasan, Madura tersebut, agar perjuangannya dalam menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia dapat terwujud.

“Kedatangan saya ke sini tidak meminta dukungan, namun dalam hati saya mengharap dukungan. Boleh dong. Mudah-mudahan harapan tidak dilarang di Indonesia. Karena itu saya meminta bantuan doa kepada Ulama, Kyai, para Habib, para Ustadz serta para santri dan santriwati,” harap Prabowo. (AGK)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.