Press "Enter" to skip to content

Joko Widodo Belum Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Ustadz Abdul Somad

  • 1.5K
  •  
  •  
  •  
  •  
    1.5K
    Shares

Ibunda Rohana berpulang ke Rahmatullah 18 Maret 2019
Ibunda Hj. Rohana, wanita yang telah melahirkan, merawat dan mendidik seorang Ulama Besar Ustad Abdul Somad (UAS) meninggal dunia di Pekanbaru 18 Maret kemarin.

Kabar kepergian sang ibunda yang sering kali disebut-sebut dalam tausiah UAS menggema hingga ke seluruh Indonesia dan bahkan hingga manca negara. Ratusan ribu hingga bahkan jutaan ucapan do’a dan belasungkawa diucapkan bagi para pencinta dan pengagum UAS disampaikan lewat media sosial.

Doa dan ucapan belasungkawa tidak hanya disampaikan oleh masyakarakat biasa, bahkan tokoh-tokoh politik pun turut menunjukkan empati yang mendalam atas kepergian sang ‘Emak’, tokoh yang paling dihormati oleh UAS.

Tercatat sejak kabar duka tersebut hingga berita ini ditulis, Joko Widodo lewat akun twitternya @jokowi belum lagi menyatakan belasungkawa dan doa untuk Ibunda Rohana. Meski sempat disindir oleh salah seorang netizen pemilik akun @zulputra, Joko Widodo masih belum menunjukkan tanda-tanda empatinya sebagai seorang pemimpin negeri dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.