Press "Enter" to skip to content

Siapa Davin Kirana, Caleg Partai Nasdem yang sudah tercoblos duluan?

  • 20
  •  
  •  
  •  
  •  
    20
    Shares

gfhfdgdfg
Seiring dengan terbongkarnya kasus puluhan ribu surat suara yang telah tercoblos di Malaysia, terungkap pula bahwa tidak hanya pasangan calon presiden tertentu yang telah tercoblos

namun juga melibatkan calon anggota legislatif.

Adalah pemilik akun twitter @___Ghostababil_ yang pertama kali mengungkapkan keberadaannya. Photo yang diunggah tersebut menunjukkan bahwa salah seorang caleg Partai Nasdem dengan nomor urut dua, bernama Davin Kirana telah tercoblos sebelum pemilihan umum dilangsungkan.

Terlepas dari keabsahan kabar dan photo tersebut, tentu banyak yang penasaran siapa Davin Kirana ini? Apa sepak terjangnya sehingga pemuda kelahiran Jakarta 22 April 1996 ini bisa maju menjadi calon legislatif DPR RI di Dapil Jakarta II? Bahkan untuk pemuda yang akan berusia 23 tahun di 2019 ini, ia telah berhasil menerobosdan menempati posisi nomor dua dibawah Okki Asokawati dan unggul dari caleg-caleg lain yang ikut berkompetisi bersama Partai Nasdem di daerah pemilihan II Jakarta.

Bagaimana realitas transparansi proses seleksi calon legislatif Partai Nasdem ini, tentu hanya orang dalam yang bisa mengungkapkannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.