Press "Enter" to skip to content

Diduga Kena Serang, Situs AyoJagaTPS Down!

  • 16
  •  
  •  
  •  
  •  
    16
    Shares
AyoJagaTPS down, Diduga kena serangan?

Sebuah situs AyoJagaTPS yang bertujuan untuk merangkum hasil pemilu dari semua TPS di seluruh Indonesia hanya bertahan seumur jagung. Diduga down nya situs ini adalah hasil dari perang cyber yang ingin menutupi hasil riil perhitungan suara yang masuk.

Sekitar pukul 12:29 hari ini, situs www.ayojagatps.com masih bisa diakses dan mengupdate status perolehan suara hasil rekapitulasi laporan C-1 masyarakat. Dari total 1.223 juta suara yang masuk sesaat sebelum down, Prabowo-Sandi unggul 60,59% berbanding 39,41% dari pasangan petahana.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh admin AyoJagaTPS, hasil rekapitulasi suara akan diupdate setiap 15 menit sekali. Namun karena situs tersebut tengah down, maka masyarakat yang hendak melaporkan rekapitulasi suara menjadi terhambat.

Prabowo-Sandi Menang 100% di Pamekasan

Sementara itu di TPS 20 Pamekasan, Kecamatan Batu Marmar Jawa Timur, pasangan Prabowo Sandi unggul 100%. Dari total 251 suara, pasangan petahana tidak memperoleh satu suara pun. Hal ini merupakan sebuah kejutan mengingat Jawa Timur merupakan salah satu lumbung partai pengusung pasangan petahana.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.