Press "Enter" to skip to content

Abu-Abu, Karir Politik Agus Yudhoyono Tamat!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Karir Politik Agus Yudhoyono Tamat?

Karir Politik Agus Yudhoyono (AHY) terancam tamat. Langkah politik yang dilakukannya dimulai dengan mendekati Joko Widodo dan terakhir mengadakan pertemuan dengan delapan kepala daerah pada forum Silaturahmi Bogor Untuk Indonesia, Rabu lalu, dinilai blunder.

Sikap politik Partai Demokrat yang selama ini terkenal dengan istilah ‘abu-abu’ oleh kalangan netizen semakin dipertegas dengan pergerakan putra pertama mantan presiden SBY kelahiran 10 Agusus 1978 ini.

Netizen yang kecewa dengan sikap AHY ini mempertanyakan keberadaan AHY dalam forum tersebut. Forum ini dihadiri oleh kepala-kepala daerah yang diundang yang juga merupakan pendukung petahana dalam kancah pilpres 2019. Keberadaan AHY yang bukan kepala daerah dan juga secara resmi Demokrat masih berada satu barisan pendukung Prabowo-Sandi patut menjadi sorotan.

Salah seorang netizen pemilik akun @Wirawan_RB mengkritisi pertemuan yang bertujuan menginginkan terciptanya Indonesia damai saat pengumuman pilpres nanti.

Ia menyatakan bahwa pendukung Prabowo-Sandi adalah rakyat yang cinta damai. Hal mana ditunjukkan dengan aksi-aksi demo yang tertib, bersih, dan damai.

Lain lagi dengan netizen pemilik akun @Syafnir15, ia menyatakan dengan tegas simpati rakyat kepada Demokrat telah habis. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan-pernyataan netizen lain yang menyoroti langkah-langkah AHY yang dianggap berkhianat.

Dengan merebaknya antipati masyarakat kepada AHY yang notabene adalah putra mahkota Demokrat yang digadang-gadang akan maju pada pilpres 2024 nanti, apakah karir politik Agus Yudhoyono bisa disebut tamat?

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.