Press "Enter" to skip to content

China Tangkap Pekerja Konsulat Inggris Dengan Tuduhan Terlibat Prostitusi!

  •  
  •  
  •  
  •  

Simon Cheng Man-Kit, pekerja Konsulat Inggris ditangkap di Shenzen dengan tuduhan prostitusi

Seorang pekerja pada konsulat Inggris di Hong Kong ditangkap di China daratan diperbatasan saat kembali pulang menuju Hong Kong. Awalnya China menolak klaim bahwa

Simon Cheng Man-Kit ditangkap tanpa alasan namun beberapa hari kemudian mengakui telah menangkap pria berkebangsaan Hong Kong tersebut

Global Times, sebuah media yang didukung pemerintah rejim komunis Beijing menuliskan bahwa pria itu ditangkap karena terlibat kejahatan prostitusi dengan ‘meminta pelacur’.

Cheng melanggar hukum “keamanan publik” dan hukuman tersebut membuatnya harus mendekam 10 hingga 15 hari di penjara serta denda 5.000 yuan.

Baca Juga: Media China Serang Twitter dan Facebook Karena Tutup 200.000 Akun Palsu.

Sebelumnya juru bicara Kantor Luar Negeri & Persemakmuran (FCO) mengatakan, “Kami prihatin dengan laporan bahwa seorang anggota tim kami telah ditahan ketika kembali ke Hong Kong dari Shenzhen.

“Kami memberikan dukungan kepada keluarga mereka dan mencari informasi lebih lanjut dari pihak berwenang di provinsi Guangdong dan Hong Kong.”

Hong Kong telah dipukul dengan protes politik tiga bulan terakhir, dan penahanan Cheng kemungkinan besar akan membuat marah para pemrotes.

Sumber: LondonLovesBusiness

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.