Press "Enter" to skip to content

Mahasiswa Seluruh Indonesia Bergerak, Internet Bakal di Down?

  •  
  •  
  •  
  •  

Purwokerto Bergerak!
Indonesia memanas. Pasca pengesahan RUU KPK yang ditandatangani presiden dan disahkan DPR beberapa hali lalu menimbulkan keresahan. Belum

lagi redanya asap akibat pembakaran hutan di wilayah Sumatera dan Kalimantan oleh korporat, bangsa Indonesia kembali harus menghadapi ketidakberpihakan para penguasa dan pejabat negeri terhadap rakyatnya sendiri.


Mengamati bergejolaknya mahasiswa-mahasiswa Indonesia di Riau, Makasar, Jogjakarta, Bandung, dan Jakarta, bukan tidak mungkin akan membangkitkan semangat mahasiswa-mahasiswa daerah lain yang selama ini masih mati suri.


Seorang aktivis di sosial media pemilik akun twitter @Datuk_Tamburin bahkan menuliskan ramalannya dengan memperhatikan pola pemerintah menghadapi bergejolaknya rakyat yang tidak puas.

Pemilik akun yang diduga berasal dari Sumatera Barat ini termasuk yang aktif memberitakan perihal kabut asap di daerah Jambi yang masih belum menunjukkan tanda-tanda mereda.

Jika saja ramalan ini benar maka ini akan menjadi ancaman kebebasan bersuara bagi masyarakat yang menginginkan adanya pemberitaan berimbang setelah media konvensional bungkam memberitakan hal-hal aktual untuk kepentingan masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.