Press "Enter" to skip to content

Jiwa Korsa Anak STM Terpanggil!!

  •  
  •  
  •  
  •  

Illustrasi: Jiwa Korsa Anak STM Terpanggil!
Tidak mau kalah dengan kakak-kakaknya yang telah menjadi mahasiswa, anak-anak STM yang terkenal dengan solidaritasnya yang tinggi akhirnya

turun gunung dan bergabung meluapkan kemarahannya terhadap ketidakadilan yang ditampakkan oleh rejim penguasa saat ini.

Tidak seperti biasanya, anak anak STM yang terkenal dengan aksi tawuran, bentrok, dan perkelahian antar geng tiba-tiba seperti muncul dari bawah tanah dan keluar ibarat semut api yang siap menggigit tanpa peduli terkena injakan, hantaman, atau bahkan kejaran. Jiwa muda dan solidaritas anak STM terkenal sangat tinggi. Satu saja diantara mereka yang terluka, ratusan dari mereka siap menyebar dan mencari pelakunya.

Saat ini musuh anak-anak STM tersebut bukan lagi sesama pelajar, tapi mereka sepertinya telah bersatu menghadapi musuh yang nyata-nyata telah membuat ibu pertiwi menangis. Seorang netizen bahkan sempat mengungkapkan, “STM itu jiwa korsanya tinggi..”.

Istilah “Jiwa Korsa” biasanya hanya dimiliki kalangan militer. Namun, anak-anak STM ternyata telah memiliki darah jiwa korsa yang mengalir dalam setiap peluh mereka.

Bersatunya anak-anak STM setidaknya menggambarkan betapa situasi saat ini demikian genting. Sejenak mereka melupakan permusuhan diantara mereka demi menghadapi halangan yang lebih besar lagi. Ini bukan lagi perkelahian ego geng sekolah, “Ini menyangkut nasib bangsa, Bung!”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.