Press "Enter" to skip to content

BREAKING NEWS! Ratu Elizabeth Positif #CoronaVirus!

  •  
  •  
  •  
  •  

Ratu Elizabeth II bertemu dengan PM Boris Johnson

Sejumlah kekhawatiran merebak terhadap kesehatan Ratu Elizabeth II setelah diagnosa putranya, Pangeran Charles, positif mengidap #ChinaVirus.

Ratu dilaporkan tertular virus pada salah satu pertemuan mingguannya dengan Perdana Menteri Boris Johnson yang juga positif mengidap corona virus 11 Maret lalu.
Namun demikian Istana Buckingham memberikan laporan bahwa kesehatan Ratu tetap baik dan stabil.

“Sang Ratu terakhir bertemu Perdana Mentri pada 11 Maret dan mengikuti semua saran yang tepat berkaitan dengan kesehatannya. Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut. ”

Pada hari Rabu lalu, diumumkan bahwa Pangeran Charles, pewaris tahta Inggris, telah dites positif virus corona setelah menunjukkan gejala ringan. Pihak perwakilan Pangeran Charles mengatakan bahwa dia mengisolasi diri di sebuah kerajaan di Skotlandia.

Pangeran Wales ini terakhir bertemu Ratu Elizabeth II pada 12 Maret, terus bekerja di mejanya di kediamannya di Skotlandia, Birkhall, karena ia hanya menderita gejala ringan.

Ratu yang meninggalkan Istana Buckingham pada 19 Maret lalu, tampaknya akan menghabiskan beberapa minggu berikutnya sendirian di Windsor Castle bersama Pangeran Philip begitu ia pulih dari virus.

Sumber: politicsnigeria.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.