Press "Enter" to skip to content

Akun Permadi Arya alias Ustad Abu Janda Di Suspend Twitter!

  •  
  •  
  •  
  •  
Akun Permadi Arya diberangus Twitter

Akun Twitter Permadi Arya yang terkenal dengan awal kemunculannya mengaku sebagai Ustad Abu Janda Al-Boliwoodi di suspend twitter. Pria yang menggantungkan hidupnya dari aktifitasnya di sosial media ini kerap kali melakukan provokasi tanpa dasar, salah satunya terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah khususnya pemerintahan DKI Jakarta yang saat ini dipimpin Anies Baswedan.

Setelah beberapa tahun menyembunyikan identitas aslinya, Permadi Arya kemudian dalam sebuah program Indonesia Lawyer Club (ILC) yang ditayangkan ILC beberapa waktu lalu, mengaku kalau dirinya bukanlah seorang ustad. Hal itu dilakukannya ketika berhadapan dengan Ustad Felix Siau, seorang mualaf keturunan Tionghoa yang memiliki pengetahuan mendalam tentang agama Islam yang dianutnya.

Baca juga: Permadi Arya Berang ke Fadli Zon!

Netizen di dunia Twitter yang sudah gerah terhadap sepak terjang @permadiaktivis karena tidak pernah tersentuh hukum, seperti bersorak dengan diberangusnya akun Permadi Arya tersebut. Status akun Permadi Arya tersebut sepertinya diketahui pertama kalinya oleh pemilik akun twitter @Si_Bee.

Berikut sebagian tanggapan netizen menyikapi diberangusnya akun salah satu BuzzerRp, Permadi Arya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.