Press "Enter" to skip to content

Wiranto Keluarkan Lagu “Ga Mudik Ga Apa-Apa”, Netizen, “Gak kalah sama Didi Kempot!”

  •  
  •  
  •  
  •  
Wiranto, keluarkan lagu, “Ga Mudik Ga Apa-Apa”

Wiranto, atau lengkapnya Jendral TNI (Purn) Dr. H. Wiranto yang April lalu baru saja merayakan ulang tahunnnya yang ke 73 kembali menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara.

Politikus senior yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden memposting di akun twitter miliknya @wiranto1947 sebuah klip lagu berjudul “Ga Mudik Ga Apa-Apa”. Lagu yang diciptakan oleh Harry Yamba tersebut berdurasi sekitar 2:19 detik mengajak para penikmat suara emas mantan Ketua Umum Partai Hanura ini untuk menghindari mudik yang biasa dilakukan oleh umat Islam menjelang hari Raya Idul Fitri. Hal ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah yang melarang mudik ditengah wabah corona virus yang berasal dari Cina.

Menanggapi klip lagu tersebut ada beragam tanggapan netizen mengomentari suara mantan Mentri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia tersebut. Ada yang memuji suaranya lebih bagus dari legenda dan raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Bahkan ada pula yang membandingkannya dengan Didi Kempot, maestro campursari yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu.

Berikut beberapa tanggapan unik netizen terhadap lagu Wiranto.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.