Press "Enter" to skip to content

Tidak puas di MU, Pogba menuju Barca?

  • 4
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

Sekali lagi, sebuah rumor berhembus. Tidak bosan-bosannya La Liga menghamburkan banyak uang hanya demi seorang pemain berlabel bintang. Guna mengamankan hegemoninya di dunia persepakbolaan Spanyol, Barcelona, yang saat ini tengah memimpin jauh di puncak klasemen sementara berupaya untuk menarik Paul Pobga ke Camp Nou.


Seakan tidak mau kalah reaksi dengan rival utamanya Madrid yang diisukan hendak menggaet Mohamed Salah dari Liverpool, media Spanyol saat ini tengah meniupkan kabar kalau Barcelona tertarik menarik pemain tengah Manchester United dan telah menyiapkan 88 juta pounds sebagai pembayaran.

Disebutkan bahwa tim Catalan ini berupaya untuk meremajakan lini tengah mereka. Setelah mendatangkan Philippe Coutinho yang dipercaya akan menggantikan Andres Iniesta, Pogba diharapkan dapat mengisi tempat yang saat ini dikuasai oleh Ivan Rakitic atau Anre Gomez. Kedua pemain tengah tersebut saat ini dipercaya masih belum menentukan masa depannya.

Spekulasi yang berhembus di Manchester United saat ini adalah, Pogba tidak begitu menyukai cara Jose Mourinho menukangi MU. Sebagian isu lain mengatakan kalau Pogba tidak bermain di posisi idealnya, yang menyebabkannya sulit mengeluarkan bakat alami yang dimilikinya. Mirror menyebutkan kalau Pogba akan keluar dari MU jika Mourinho masih menukangi tim berjulukan setan merah itu.


Mino Raiola, agen Pogba, menyatakan kalau telah menerima kontak dari Real Madrid dan juga Barcelona. Belum disebutkan berapa harga Pogba saat ini jika memang jadi hijrah dari Manchester United. [br]

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DaimcaNews © 2018-2019.